Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

skincare untuk menghilangkan bekas jerawat skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya
Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022
Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Bagi pejuang jerawat, merawat wajah yang dipenuhi dengan jerawat memang membutuhkan kesabaran ekstra. Setelah jerawatnya mereda dan bahkan menghilang, para pejuang jerawat belum bisa bernafas lega. 

Pasalnya, bekas jerawat yang memerah dan menghitam menjadi masalah lain yang harus diselesaikan setelah wajah sudah bebas dari jerawat. Noda hitam ataupun merah bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Kerap kali bekas jerawat ini dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. 

Untuk itu, jangan biarkan noda bekas jerawat ini terlalu lama memenuhi kulit wajah kamu. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memilih skincare terbaik yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat.

Dalam memilih skincare untuk wajah yang rentan berjerawat memang agak tricky. Kita harus bisa mengenal tipe kulit wajah kita sebelum memilih dan menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Ampuh

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, tenang saja. Pasalnya, Web DigifyCloud telah menyiapkan rekomendasi skincare terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat, khusus buat kamu. Kira-kira apa saja? Berikut ulasannya!

1. Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer


Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer merupakan salah satu produk pelembab yang mampu menghilangkan bekas jerawat dengan baik. Produk satu ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat, termasuk dengan kondisi kulit kering, sensitif dan atopi. 

Produk dari Erha21 ini efektif mengurangi kemerahan bekas jerawat dan bahkan mencegah timbulnya jerawat. Jika digunakan secara rutin dan sesuai dengan cara pemakaian yang tepat, produk ini bisa memperkuat skin barrier kamu.


2. ElsheSkin Radiant Skin Serum


Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Buat kamu yang sedang mencari skincare yang ampuh untuk membasmi bekas jerawat, maka ElsheSkin Radiant Skin Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum ini disebut sebagai produk terbaik yang maksimal dalam menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat hingga menghasilkan kulit cantik dan sehat.

Skincare ini mengandung whitening agent yang berfungsi mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Linoleic acid dalam serum ini bisa menghambat enzyme tryosinase yang menyebabkan produksi melanin berlebih. 

Ada juga kandungan citric acid yang ampuh menyamarkan bintik hitam. Tocopheryl Acetate berfungsi memberikan kelembaban kulit dalam waktu yang lama dan juga ada vitamin E. ElsheSkin Radiant Skin Serum ini juga memiliki bahan aktif yang membuat wajah glowing dan tetap sehat.


3. COSRX Centella Blemish Cream


Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Selanjutnya ada COSRX Centella Blemish Cream. Krim satu ini dapat mengatasi jerawat aktif dan menghilangkan bekasnya. Produk ini aman untuk kulit sensitif karena terbuat dari bahan alami. 

Kandungan utama krim ini adalah Centella asiatica atau dikenal dengan sebutan pegagan yang mengandung triterpenoid dan sapoins yang berfungsi sebagai antiinflamasi yang mampu menyembuhkan luka akibat jerawat. 

Yang menariknya lagi, skincare terbaik satu ini juga diperkaya dengan Zinc oxide yang dapat berperan sebagai sun protection lengkap dari sinar UVA dan UVB.


4. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector


Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Ngomongin soal skincare terbaik untuk menghilangkang bekas jerawat, maka Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector patut dipertimbangkan. 

Skincare dari Neutrogena ini merupakan corrector wajah dengan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, memperbarui tampilan kulit, mencerahkan warna kulit, dan membantu memudarkan bintik-bintik gelap sehingga kulit wajah dapat terlihat lebih muda. 

Dengan pemakaian teratur, kamu akan merasakan noda hitam bekas jerawat semakin memudar dalam satu minggu. So jangan ragu untuk mencoba memakai produk Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector.


5. Himalaya Purifying Neem Face Wash


Review 5 Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Himalaya Purifying Neem facewash akan membuat Anda merasa jauh lebih percaya diri tentang penampilan Anda formula yang dirancang ahli memberikan hasil jangka panjang, rekomended sih untuk kamu yang ingin tampil cantik.

Himalaya Purifying Neem Face Wash diperkaya dengan Neem dan Kunyit, yang membantu mencegah jerawat, dan menjadikan kulit lembut, cerah, sehat dan bebas masalah. Mengandung herbal aktif, antioksidan, antiradang.

Dengan menggunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash dapat Melawan jerawat, Antibakteri yang mencegah pembentukan bakteri penyebab jerawat, Menjaga kulit dari polusi dan kerusakan lingkungan, Meredakan iritasi dan mengurangi peradangan dan masih banyak lagi.


Itulah rekomendasi 5 skincare yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu pertimbangkan. Selain menggunakan skincare, kamu juga harus memperhatikan pola hidup sehat ya. Semoga artikel kali ini bermanfaat!
Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark