Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022. skincare untuk menghilangkan bekas jerawat skincare yang bagus untuk menghilangkan
Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022
Mencari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat memang tidak mudah. Kalian dapat mencarinya dari brand kosmetik lokal yang semakin beragam dalam menawarkan solusi kulit berminyak dan berjerawat.

Bekas jerawat memang banyak mengganggu penampilan dan rasa kepercayaan diri bagi seorang wanita.

Namun, tidak semua produk skincare memiliki komponen penghilang bekas jerawat. Komponen penghilang sendiri sangat bergam.

Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Maka dari itu, tim web.digifycloud.com akan merekomendasikan skinacre yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Skincare untuk mneghilangkan bekas jerawat milik Safi adalah Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream memiliki kandungan bahan utama yaitu Habbatus Sauda.

Selain itu, produk ini juga akan membuat kulit wajah kalian terasa kencang dan lebih cerah merata dengan cara meningkatkan oksigen, nutrisi, serta memperlambat efek pembentukan melanin dari penggunaan Oxywhite Technology.

Meskipun produk ini berasal dari negeri jiran Malaysia, kalian dapat menemukannya di toko kosmetik Indonesia.

Skincare ini juga memiliki kegunaan lain selain sebagai penghilang bekas jerawat, seperti membuat kulit wajah yang berjerawat terasa lebih sejuk.


2. Everwhite Acnepair Facial Wash


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Everwhite Acnepair Facial Wash dengan kandungan utama AHA, BHA, dan CICA dapat menjadi rekomendasi pilihan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Selain menjadi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, kandungan bahan yang terdapat di dalamnya juga memiliki manfaat lain untuk kulit wajah kalian.

Bahan AHA akan membantu eksfoliasi kulit, meregenerasi sel kulit baru, dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan elastis.

Lalu, bahan BHA akan mengatasi kelebihan sebum yang menyebabkan munculnya jerawat dan mengangkat sel kulit mati sampai ke pori-pori.

Sedangkan kandungan CICA dalam Everwhite Acnepair Facial Wash, kaya akan antioksidan sehingga kulit yang kemerahan bisa mereda.


3. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule memiliki komposisi bahan yang digunakan untuk merawat Post Inflammatory Hyperpigmentation dan Post Inflammatory Erythema.

Salah satu bahannya yaitu Tranexamoyl Dipeptide-23 berfungsi untuk menghambat hiperpigmentasi dan menyamarkan noda hitam wajah.

Selain itu, bahan tersebut juga dapat membuat kulit wajah kalian akan merasakan efek double brightening tanpa iritasi.

Lalu, bahan lainnya adalah D-Panthenol yang berfungsi sebagai Humectant untuk melembapkan kulit, meredakan iritasi atau kemerahan, serta mencegah iritasi inflamasi.

Selain aman digunakan untuk semua jenis kulit dan non iritating, skincare untuk menghilangkan jerawat ini juga bisa digunakan oleh anak-anak berusia 11 tahun ke atas.

Manfaat lain yang bisa kalian dapat dalam menggunakan produk skincare yang satu ini adalah peremajaan kulit dan membuat kulit menjadi elastis lagi karena adanya Oligopeptide-2.


4. Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Kalian yang telah membaca nama produk ini telah mengetahui kalau ada beberapa bahan utama yang dipilih untu membuat toner dari Your Skin Bae Series.

Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat berupa brightening toner ini juga mengandung vitamin C yang bisa memperlambat produksi melanin pada kulit.

Di sisi lain, produk ini dapat membuat kulit wajah kalian terasa lebih lembap, kencang, sehat, menyamarkan pori-pori, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry telah teruji secara klinis dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Uniknya, para remaja dengan usia minimal 15 tahun juga dapat menggunakan skincare ini.


5. Lacoco Hydrating Divine Essence


Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2022

Lacoco Hydrating Divine Essence memiliki tekstur rngan sehingga lebih mudah diserap oleh kulit.

Selain itu, produk yang satu ini juga bisa kalian gunakan sebelum memakai make up agar hasilnya lebih flawless.

Terdapat beberapa kandungan bahan Melazero yang dapat memudarkan bekas jerawat, flek hitam, dan bekas luka pada wajah dalam waktu yang tergolong singkat.

Keunggulan lain dari Lacoco Hydrating Divine Essence yaitu memiliki bahan yang aman dan tidak membuat kulit wajah menjadi iritasi.

Tak hanya berhenti sampai di situ, skincare ini juga memiliki kandungan bahan vintagen yang menjadi turunan vitamin C sebagai antioksidan, serta memilih aloe vera untuk melembapkan kulit, mencegah inflamasi, dan iritasi.


Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Discover
Bookmark