Review Bening Skincare dr Oky Pratama Female Daily

Review Bening Skincare dr Oky Pratama Female Daily. Cara Pakai Bening Skincare Dr Oky Pratama. Paket BRIGTENING, Paket ACNE, Paket EXCLUSIVE Bening Sk
Review Bening Skincare dr Oky Pratama Female Daily
Review Bening Skincare dr Oky Pratama Female Daily - Oke teman-teman kali ini mau review Bening's skincare dr. oky pratama female daily, aku sudah coba produk ini sekitar satu bulan lamanya jadi ini  adalah pengalaman Aku menggunakan produk Bening's selama satu bulan. 

Bening's yang aku pakai ini yang acne ya temen-temen karena memang masalah kulit aku tuh ada di acne makanya aku pakai acne. Cek disini 👇


Review Bening Skincare dr Oky Pratama Female Daily


Awal mula aku pakai Skin Care ini berawal karena penasaran teman-teman jadi teman temanku ada yang pakai benings terus produknya hasilnya bagus di muka dia dan enggak ada jerawat terus aku pengen cobain bening skincare dr oky pratama ini. 

Aku penasaran aku kan gampang jerawatan mukanya terus sensitif banget akhirnya aku chat deh resellernya yang ada di shopee di Official Shopnya terus akhirnya aku bilang keluhan aku banyak bruntusan. 

Terus kulit aku sensitif kalau nggak cocok dikit langsung merah terus suka kadang-kadang bengkak. Kemudian kalau memang produknya tidak cocok jadi aku nggak sembarangan pakai produk dan Skin Care.

Yang aku review memang benar-benar aku pakai jadi aku enggak asal review-review aja itu memang benar aku pakai dan aku share ke kalian setelah itu. Aku disaraninkan oleh resellernya kalau aku pakai yang teens saja kak yang variant acne katanya bagus buat kulit sensitif dan aman. 

Akhirnya aku pesan yang acne sebenarnya ada tiga ada yang mother ada yang biasa dan ada yang teens dan aku juga nggak ngerti kenapa aku dipesenin yang Teens karena katanya itu bagus buat kulit sensitif meskipun sebenarnya usia aku tuh bukan teens lagi ya aku tuh udah emak-emak iya udah deh akhirnya aku beli.

Terkejutnya aku tuh ya  bening skincare dr oky pratama cocok banget buat kulit muka aku teman-teman. Nah aku review dulu nih dari packaging nya waktu aku awal beli aku dikasih udah sama pouchnya temen-temen ini isinya ada empat Facial Wash, Toner, Day Cream, Night Cream.

Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket ACNE


Sebenarnya untuk yang varian acne ini ada serumnya tapi aku belum cobain jadi aku pengen nyobain dulu yang paketannya. Karena aku nggak tahu cocok apa  nggaknya eh ternyata cocok temen-temen Aku suka banget lho sama produknya. 

Review Facial Wash


Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket ACNE

Di dalamnya ini ada facial wash ya seperti facial wash pada umumnya ya teman-teman cuma yang aku suka dari facial wash ini itu enggak ngebuat kulit aku jadi kering teman-teman. Jadi kulit aku setelah pakai ini lembab kenyal dan kerasa banget bersihnya tapi aku pakai dikit aja terus aku usapkan ke wajah aku kemudian langsung bilas pakai air. 

Catatan:
  • Facial Wash Acne : Sabun cuci wajah untuk mengontrol kelenjar minyak berlebih sehingga jerawat dan beruntusan dapat diatasi. (Mengandung (Tea Tree) Leaf Oil, Chamomilla)
  • Sertifikat BPOM :  NA18201206014


Review Toner


Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket ACNE

Selanjutnya ada toner ini katanya mengandung Tree tea oil teman-teman nah. Tree tea oil ini bagus untuk kalian-kalian yang punya wajah bruntusan atau jerawat dan katanya bisa untuk mencegah terjadinya jerawat teman-teman kalau untuk tonernya ini. 

Toner ini juga wanginya temen-temen tapi tidak berlebihan harumnya dan ketika aku semprotkan dimuka itu segar banget. Nah buat temen-temen yang kulitnya sensitif sekali kalian bisa pakai kapas aja nggak usah langsung di semprot ya.

Kalau aku disemprot karena aku udah biasa pakai ini. Cuman ya tergantung dari teman-teman lagi baliknya hehe. Aku pakai udah 1 bulan ya jadi enggak masalah kulit aku udah beradaptasi sama Bening Skincare dr Oky Pratama ini. 

Catatan:
  • Acne Toner : Mengontrol kelenjar minyak sehingga jerawat dan beruntusan dapat diatasi. (Mengandung (Tea Tree) Leaf Oil)
  • Sertifikat BPOM :  NA18201206236


    Review Day Cream


    Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket ACNE

    Aku suka sih Day Cream ini bisa dibawa kemana-mana dan warnanya itu biru teman-teman karena aku masih pake yang acne ya kalau untuk varian lainnya aku belum pernah nyobain aku baru pernah nyobain dan untuk pemakaiannya sedikit aja 

    Day Cream tuh mengandung sunscreen teman-teman jadi buat temen-temen yang lagi panas-panasan enggak usah khawatir karena ini tuh bagus banget untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari dan teksturnya lembut terus ini nggak lengket teman-teman. 

    Karena Day Cream ini cepet banget meresapnya dan membuat kulit kita jadi cerah teman-teman. Selain itu Day Cream ini mengandung niacinamide juga temen-temen.

    Catatan: 
    • Acne Day Cream : Mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar buruk matahari. Dengan bahan aktif ‘Oil Free’ yang cocok untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. (Mengandung Niacinamide)
    • Sertifikat BPOM :  NA18200108526


    Review Night Cream


    Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket ACNE

    selanjutnya ada night cream ini dari benings juga aku pakai. untuk packaging nya  mirip ya sama Day creamnya cuman ini ada yang   ngebedain ini tulisannya night cream. 

    Menurut aku bagus ini terbuat dari plastik teman-teman. Jadi kalau kalian enggak sengaja jatuh ini enggak bakalan pecah atau tumpah untuk night krimnya. 

    Warnanya itu kuning teman-teman untuk teksturnya ini lebih creamy dari yang Day creamnya kalau kita olesin ini benar-benar kayak lembab untuk yang night creamnya.  

    setelah aku pakai produknya bening ini yang night cremnya itu paginya kelihatan glowing temen-temen wajah aku jadi lebih cerah, bukan hanya menghilangkan jerawat tapi juga mencerahkan wajah kita.

    Catatan: 
    • Acne Night Cream : Cream malam yang dapat mengatasi permasalahan minyak berlebih sehingga jerawat dan beruntusan dapat diatasi. (Mengandung Niacinamide, Retinol Molecular, Bee Venom)
    • Sertifikat BPOM :  NA18200108527

    Yang aku suka lagi, ini tuh bisa menghilangkan bekas-bekas jerawatnya juga Jadi kalau aku lagi jerawatan pakai ini dan biasanya jerawatnya jadi cepet lebih mateng terus lama-lama tuh jadi kempes dan pastinya hilang temen-temen. 

    Yang membuat aku tuh saking senengnya make bening skincare dr oky pratama ini adalah bekas jerawat atau sel kulit mati itu lama-lama terangkat dan nggak ada bekas flek hitam gitu teman-teman. Intinya sih bisa menghilangkan jerawat menyembuhkan jerawat juga bisa membuat kulit kita tampak lebih cerah.

    Bening Skin Care dr. Oky Pratama ini juga sudah sertifikasi BPOM dan halal dan pastinya aman banget kalau kita pake. Aku mereview Skin Care dr. Oky Pratama karena merasa cocok banget dengan kulit wajah aku.

    Jadi cuman ngingetin aja buat temen-teman semua, bukan tolak ukur kulit wajah aku ini bisa sama dengan kulit wajah kalian. jadi ada baiknya sebelum membeli, tanyakan dulu ke reseller shopee seperti waktu sebelum aku pesen.

    Cara Pakai Bening Skincare Dr Oky Pratama


    Nah untuk cara pemakaian Bening Skincare Dr Oky Pratama, biasanya dan bagusnya tuh kalau

    Pagi:

    1. Facial Wash 
    2. Toner (Di Tepuk2 atau di oles pakai kapas)
    3. Day Cream ( Boleh di appply ulang setiap 4 Jam Sekali ) 

    Malam

    1. Facial Wash 
    2. Toner (Di Tepuk2 atau di oles pakai kapas) 
    3. Night Cream  (Di Pakai Tipis2 Tapi Merata)

    Sekilas Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket BRIGTENING


    1. Facial Wash Brightening

    Sabun cuci wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. (Mengandung Lactic Acid) dengan sertifikat BPOM NA18201206015

    2. Brightening Toner

    Toner yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. (Mengandung Lactic Acid, Hamamelis Virginiana Water) dengan sertifikat  BPOM NA18201206237

    3. Brightening Day Cream

    Cream siang yang mampu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar matahari. (Mengandung Alpha-Arbutin) dengan sertifikat 
    BPOM NA18200108528

    4. Brightening Night Cream

    Cream malam yang berfungsi untuk membuat wajah terlihat cerah dan glowing. (Mengandung Niacinamide, Alpha-Arbutin, Retinol Molecular, Simmondsia Chinensis Seed Oil)  dengan sertifikat BPOM NA18200108529

    Sekilas Review Bening Skincare dr. Oky Pratama Paket EXCLUSIVE


    1. Facial Wash Exclusive


    Sabun cuci wajah yang mampu mengatasi masalah flek, agar terlihat lebih cerah dan glowing. (Mengandung Aloe Barbadensis Leaf Juice)  dengan sertifikat BPOM NA18201206016

    2. Exclusive Toner


    Toner yang mampu mengatasi masalah flek, agar terlihat lebih cerah dan glowing. (Mengandung Sodium Lactate, Recutita Flower Extract) dengan sertifikat BPOM NA18201206238

    3. Exclusive Day Cream


    Cream siang yang mengatasi masalah flek serta mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar matahari. (Mengandung Sodium Lactate, Soluble Collagen)  dengan sertifikat BPOM NA18200108530

    4. Exclusive Night Cream


    Cream malam yang mengatasi permasalahan flek, agar terlihat lebih cerah dan glowing. (Mengandung Niacinamide, Alpha-Arbutin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Retinyl Palmitate, Retinol Molecular)  dengan sertifikat BPOM NA18200108531 

    Akhir Kata

    Oke teman-teman sekian review bening skincare dr oky pratama female daily dari aku semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. Ingat ya kenali dulu kulit wajah kalian sebelum memakai atau konsultasi terlebih dahulu.

    Cindy
    Cindy

    Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

    Postingan Lebih Baru
    Postingan Lama
    Discover
    Bookmark