Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik Sejauh ini

skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat skincare lokal yang bagus dan murah merk skincare lokal terbaik skincare lokal murah dan b
Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik Sejauh ini
Menggunakan produk perawatan kulit adalah salah satu cara untuk menjaga kecantikan kulit serta mengatasi masalah-masalah kulit. Tahukah Parents bahwa saat ini ada banyak sekali brand skincare lokal yang memilki kualitas tak kalah dengan produk impor? Berikut rekomendasi brand skincare lokal terbaik khusus untuk para Bunda.

Merawat kulit memang tidak cukup hanya dengan produk skincare saja. Tentu kita harus menerapkan gaya hidup yang sehat dan menjaga kulit dari dalam dengan menjaga kesehatan fisik dan mental.

Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Meskipun begitu, dengan produk skincare yang tepat, masalah-masalah kulit yang ada di permukaan bisa teratasi. Nah, berikut adalah 5 rekomendasi brand skincare lokal terbaik dengan ratusan ulasan positif yang bisa Parents coba.

1. Skincare Lokal Organik Terbaik, Skin Dewi


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Skin Dewi adalah brand skincare lokal dengan konsep organik dan natural. Produknya pun diracik dengan formula yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kulit konsumennya.

Skin Dewi punya beragam produk, mulai dari produk perawatan kulit wajah lengkap hingga perawatan tubuh.

Dewi Kauw, founder dari Skin Dewi pada awalnya mengikuti pendidikan khusus untuk membuat produk kecantikan dari bahan alami lantaran sang putri mengalami dermatitis atopik.

Siapa sangka hal tersebut menjadi gerbang dari kesuksesannya mendirikan Skin Dewi sebagai brand skincare lokal organik yang terbaik.


2. Skincare Lokal Terbaik Avoskin


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Brand yang berasal dari kota Jogja ini memiliki konsep green beauty. Avoskin memiliki serangkaian gerakan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, misalnya mengumpulkan botol packaging bekas pakai untuk ditukarkan dengan voucher.

Produk skincare Avoskin juga dikemas dalam botol-botol kaca yang lebih ramah lingkungan dibandingkan packaging dari material plastik. Produk andalannya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence yang dapat memberikan kelembaban sekaligus menenangkan kulit.


3. Skincare Brand Lokal Terbaik N’Pure


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Brand skincare lokal N’Pure memiliki desain packaging yang imut-imut dan lucu. Tak hanya cocok untuk anak muda, N’Pure juga dapat digunakan olehParents untuk merawat kulit sehari-hari.

Produk dari N’Pure memiliki banyak rangkaian dengan bahan utama yang berbeda-beda, contohnya seri Cactus untuk kulit kering dan seri Cica (Centella Asiatica) untuk kulit berminyak dan berjerawat.


4. Brand Skincare Lokal Terbaik For Skin’s Sake


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Koleksi serum dengan bahan aktif yang berbeda-beda dari For Skin’s Sake sangat sayang jika dilewatkan. Produk dari FSS mendapatkan banyak ulasan positif dari para konsumennya.

Terdapat beberapa jenis serum yaitu Vitamin C Serum untuk mencerahkan kulit, Hyaluronic Acid Serum untuk melembabkan, serta Retinol Serum untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Hmm, kira-kira Parents pilih yang mana ya?


5. Produk Skincare Lokal Terbaik  Elsheskin


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Produk perawatan kulit dari Elsheskin memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. Telah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, Elsheskin punya berbagai produk yang bisa mengatasi beragam keluhan dan masalah kulit.

Produk dari Elsheskin adalah produk jenis cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Efeknya sendiri kurang lebih sama dengan menggunakan obat dokter untuk kasus masalah kulit yang umum dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang.


6. The Bath Box, Salah Satu Merek Skincare yang Bagus


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Sebelumnya The Bath Box dikenal sebagai produsen sabun handmade. Memutuskan untuk mendaftarkan mereknya ke Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, The Bath Box menutup sementara usahanya dan kini telah buka kembali dengan koleksi produk perawatan kulit yang semakin lengkap.

Produk dari The Bath Box terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Semuanya didesain dengan apik bergaya klasik sehingga produk-produknya akan tampak cantik dipajang di meja rias Parents.


7. Wardah, Skincare Lokal Terbaik Paling Populer


Ampuh! 7 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Pastinya Parents familiar dengan merek Wardah bukan? Merek dengan konsep Halal Beauty ini mengedepankan kehalalan dan kualitas produk yang baik. Brand andalan perusahaan Paragon Technology ini sendiri termasuk yang paling populer di Indonesia.

Skincare dari Wardah terdiri dari beberapa rangkaian, misalnya Renew You untuk melawan tanda penuaan dini, White Secret untuk mencerahkan serta melembabkan kulit, dan seri C Defense yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.


Ingat, pemakaian produk skincare tak bisa langsung terlihat hasilnya. Dibutuhkan pemakaian dalam waktu jangka panjang dan rutin sehingga jangan buru-buru memutuskan produk tersebut tidak bekerja dengan baik di kulit Parents.

Itu dia rekomendasi brand skincare lokal terbaik versi web digifycloud. Jangan lupa untuk rutin merawat kulit agar selalu sehat dan terlihat muda selalu!

Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark