Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori. Rekomendasi Serum Korea yang Ampuh Mengecilkan Pori
Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori
Review Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori - Skincare Korea banyak diburu karena terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Salah satu masalah yang banyak dijumpai adalah pori-pori besar. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, skincare Korea banyak mengeluarkan berbagai varian mulai dari pembersih wajah, toner hingga serum. Mau tahu apa saja itu?

Memiliki pori-pori wajah yang besar juga menjadi masalah untuk kulit. Pori besar membuat produksi minyak lebih banyak dan cenderung lebih mudah timbul jerawat dan komedo. 

Namun jangan khawatir karena kamu bisa mengatasinya dengan rekomendasi skincare Korea untuk mengecilkan pori.
Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori skincare korea untuk mengecilkan pori pori produk skincare korea untuk mengecilkan pori-pori wajah rekomendasi skincare korea untuk mengecilkan pori pori review skincare korea untuk mengecilkan pori skincare untuk mengecilkan pori

Rekomendasi Serum Korea yang Ampuh Mengecilkan Pori

Rekomendasi Serum Korea yang Ampuh Mengecilkan Pori

Bagi perempuan dengan kulit berminyak, pori-pori besar menjadi salah satu masalah yang sering dialami. Untuk mengatasinya, pilih dan gunakanlah skincare yang fokus untuk mengecilkan tampilan pori wajah. 

Menggunakan produk skincare yang tepat bisa membantu pori-pori terlihat lebih kecil dan wajah lebih mulus. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah serum dan banyak brand skincare Korea yang mengeluarkan produk serum pengecil pori.

1. Etude House Wonder Pore Freshner


Rekomendasi Serum Korea yang Ampuh Mengecilkan Pori

Brand satu ini memang paling mudah dijumpai. Etude House juga mengeluarkan produk berupa skincare korea yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori yaitu Etude House Wonder Pore Freshner.

Selain mengecilkan pori-pori, Etude House Wonder Pore Freshner juga dapat mengatasi masalah produksi minyak yang berlebih, membersihkan komedo dan melembapkan kulit. Skincare Korea yang bisa kamu pakai sebagai toner ini dijual dengan harga sekitar Rp276.000 - Rp280.000.

2. NACIFIC Fresh Herb Origin Phyto Niacin Whitening Essence Serum


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Rekomendasi skincare pertama yang bisa dicoba untuk mengecilkan pori adalah Nacific Fresh Herb Origin Phyto Niacin Whitening Essence Serum. 

Produk ini adalah serum yang dibuat khusus untuk mengecilkan pori dan mengurangi produksi minyak di wajah. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Kandungannya ada bahan-bahan alami yang aman untuk mencerahkan kulit secara merata, melembabkan dan mengecilkan pori secara perlahan, menyeimbangkan produksi minyak yang ada di wajah dan memberikan antioksidan kulit yang membantu menjaga elastisitas kulit dan penuaan dini.

Produk ini bisa digunakan setelah pengaplikasian toner di wajah. Oleskan secara merata ke bagian wajah dan leher. Berikan pijatan untuk membantunya meresap dengan hasil yang lebih baik. 

Kamu bisa mencoba produk ini dengan harga sekitar Rp100 ribuan. Isinya lumayan banyak jadi bisa dipakai rutin pagi dan malam.

3. Pore Refine Serum dari Neogen


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Neogen juga memiliki serum yang ampuh untuk mengecilkan pori-pori. Mengandung ekstrak herbal seperti witch hazel untuk mengontrol minyak, green tea sebagai antioksidan dan pea extract untuk menghidrasi kulit.

Perpaduan kandungan bahan tersebut ampuh membuat pori-pori wajahmu lebih rapat dan tekstur kulitmu terasa lebih halus. 

Formulanya ringan, tekstur serum ini sangat cair dan aman digunakan setiap hari pada pagi atau siang hari. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp260 ribu.

4. Laneige Pore Minimizing Pack

Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Skincare Korea selanjutnya yang juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori adalah Laneige Pore Minimizing Pack. Produk dari Laneige ini berupa masker yang harus digunakan 1-2 kali dalam seminggu agar efektif untuk mengecilkan pori-pori.

Selain mengecilkan pori-pori, masker yang berasal dari tanah liat ini juga berfungsi untuk mencegah komedo, mengangkat kotoran-kotoran di wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Harganya memang sedikit pricey, sekitar Rp260.000 - Rp270.000.

5. SOME BY MI Super Matcha Pore Tightening Serum


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Rekomendasi skincare yang kedua untuk mengecilkan pori adalah SOMEBYMI Super Matcha Pore Tightening Serum. 

Produk ini adalah serum yang memiliki kandungan teh hijau untuk menjaga kulit tetap sehat, mengecilkan pori, menjaga keseimbangan minyak pada wajah dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

Daun teh Jepang yang digunakan juga memiliki kualitas terbaik dan berbeda dengan jenis lainnya. 

Kamu bisa mendapatkan tekstur kulit yang lebih lembut dan terhindar dari pertumbuhan komedo yang mengganggu. 

Gunakan serum ini dua kali sehari di waktu pagi dan malam untuk hasil yang sempurna.

Isinya juga lumayan banyak sekitar 50 ml jadi lebih hemat digunakan untuk perawatan sebulan penuh. Gunakan produk ini setelah penggunaan toner yang sudah meresap ke lapisan kulit. 

Kamu bisa menggunakan 2-3 tetes serum dan ratakan ke semua area wajah dan leher dengan pijatan yang halus.

Cara ini membuat produknya bisa meresap lebih baik ke lapisan kulit yang terdalam. Moms Friends ingin mencoba produk ini? Kamu perlu budget sekitar Rp159 ribuan untuk mendapatkannya.
Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori skincare korea untuk mengecilkan pori pori produk skincare korea untuk mengecilkan pori-pori wajah rekomendasi skincare korea untuk mengecilkan pori pori review skincare korea untuk mengecilkan pori skincare untuk mengecilkan pori

6. COSRX BHA Summer Pore Minish Serum


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Brand Skincare Korea satu ini memang mulai terkenal keampuhannya. Salah satu produk andalan untuk mengatasi masalah pori adalah COSRX BHA Summer Pore Minish Serum. 

Serum ini diformulasikan untuk mengencangkan tampilan pori-pori dan mengontrol sebum. Kandungan willow bark extract-nya juga berperan sebagai natural exfoliator untuk membersihkan pori secara mendalam.

Selain itu, terdapat kandungan centella asiatic, hyaluronic acid dan menthol untuk menyegarkan dan mengurangi kusam di kulit wajah. Teksturnya yang cair membuat serum ini mudah diserap oleh kulit. 

Kamu bisa memakai serum ini setelah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan moisturizer. Soal harga juga masih affordable, lho. Harga serum 100 ml ini sekitar Rp200-250 ribu.


7. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Produk skincare Korea berikutnya adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask yang merupakan masker 6 in 1, yaitu bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, exfoliator, membersihkan wajah, mencerahkan warna kulit dan memberi efek sejuk di kulit. 

Harga masker yang mengandung mineral dari ledakan gunung berapi di Jeju ini sekitar Rp140.000 - Rp155.000.

8. Skinfood Egg White Pore Foam


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Mau pembersih wajah yang sekaligus bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori? Skinfood Egg White Pore Foam jawabannya! 

Pembersih wajah dari Skinfood ini dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori sekaligus dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kencang dan pori-pori mengecil karena mengandung putih telur. Harga yang dibanderol sekitar Rp100.000 saja. 

9. Tony Moly Floria Brightening Peeling Gel


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Skincare Korea selanjutnya adalah peeling gel dari Tony Moly yakni Tony Moly Floria Brightening Peeling Gel. 

Skincare Korea yang harganya sekitar Rp100.000 ini mengandung ekstrak 14 jenis bunga dan rumput laut yang dipercaya sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati.


10. SKINMISO’s Pore Corset Serum


Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori

Satu lagi pilihan serum terbaik untuk mengencangkan pori wajahmu, Pore Corset Serum dari SKINMISO.

Serum ini mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit sensitif. Selain ampuh untuk mengatasi masalah pori, serum ini juga menghidrasi kulit berminyakmu dengan baik. 

Teksturnya ringan dan lembut, mudah dan sangat cepat diserap oleh kulit. Dalam 20 menit kamu bisa melihat langsung tampilan porimu berkurang dan kulitmu terlihat lebih halus dan menyegarkan. Kamu bisa dapatkan serum ini dengan harga sekitar Rp300-350 ribu.


11. Some By Mi Miracle Serum

Review 11 Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori
Tidak jauh dengan toner-nya yang sempat booming, serum dari Some By Mi ini juga mengandung tiga acid yang berfungsi sebagai exfoliant, yaitu AHA, BHA dan PHA. 

Ketiganya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus dan memebersihkan pori dengan mendalam. 

BHA yang dikandung serum ini mampu masuk ke dalam pori untuk membersihkan sebum dan kotoran yang menyumbat, sehingga mengurangi pembentukan komedo dan bruntusan. 

Alhasil, pori-pori wajah pun jadi lebih bersih dan terlihat mengecil. Ketiga jenis acid yang dikandungnya juga mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dengan baik sehingga tidak menyumbat pori dan membuatnya terlihat membesar. 

Selain itu, ada juga kandungan 10.000 ppm Real Tea Tree yang sangat bagus untuk meredakan peradangan pada jerawat sehingga cepat kempis dan kering. 

Tea tree juga sangat baik untuk mengontrol sebum dan menenangkan kulit secara keseluruhan. Gunakan produk ini sebagai pelengkap dari rangkaian toner dan pembersih wajahnya.

Penutup

itu dia rekomendasi skincare korea untuk mengecilkan pori Semoga artikel Review Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori bermanfaat. Sobat ingin membeli skincare di atas? Klik link Cek Out setiap produk ya...
Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori skincare korea untuk mengecilkan pori pori produk skincare korea untuk mengecilkan pori-pori wajah rekomendasi skincare korea untuk mengecilkan pori pori review skincare korea untuk mengecilkan pori skincare untuk mengecilkan pori
Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark