Review Ella Skin Care untuk Jerawat - Treatment di Ella Skincare

Review Ella Skin Care untuk Jerawat Treatment di Ella Skincare
Review Ella Skin Care untuk Jerawat - Treatment di Ella Skincare
Review Ella Skin Care untuk Jerawat  - Kulit yang sehat dan cantik pastinya menjadi impian setiap wanita, tak terkecuali bagi Moms yang sudah menikah. Menjaga kulit bisa menjadi salah satu kunci awet muda. Yuk, simak review serum wajah Ella Skincare yang bisa Moms jadikan referensi produk skincare.

Selain menggunakan pembersih wajah dan pelembap, menggunakan serum wajah juga dianjurkan, lho. Pasalnya, serum mengandung bahan aktif dengan dosis yang lebih besar dan lebih kuat daripada pembersih atau pelembap.
review ella skin care untuk jerawat review serum acne ella skin care review ella skin care acne testimoni ella skin care review ella facial wash paket acne ella skin care review serum ella skin care ella skin care apakah aman ella skincare
Dengan menggunakannya secara rutin, Moms pun bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Baik dalam nutrisi, melindungi, maupun menghidrasi kulit.

Menurut Dr. Tsippora Shainhouse, FAAD, dokter kulit bersertifikat di SkinSafe Dermatology and Skin Care, penggunaan serum wajah bisa terlihat hasilnya meski hanya dalam waktu singkat. Menarik bukan, Moms?

Moms yang ingin mencoba serum, mungkin bisa mencari tahu review serum wajah Ella Skincare. Ini dia reviewnya oleh Moms Orami yang bernama Rochmi Handayani sekaligus Moms dari Nevan ardhani (3 tahun).

Review Serum Wajah Ella Skincare


Review Ella Skin Care untuk Jerawat  Treatment di Ella Skincare

Serum wajah dari Ella Skincare bisa menjadi pilihan produk perawatan kulit untuk Moms coba.

Serum yang satu ini mengandung niacinamide, LHA green tea, dan seaweed yang bisa menutrisi dan memberikan manfaat untuk kulit wajah.

Kombinasi rice bran extract dan centella asiatica bisa mencerahkan kulit sekaligus meregenerasi kulit baru, kulit akan lebih bercahaya dan sehat berkilau.

Kandungan palmitoyl tripeptide-5 dan vitamin C dalam serum akan bekerja maksimal dalam mencerahkan dan mengenyalkan kulit.

Moms yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat mungkin akan cocok dengan serum wajah Ella Skincare.

Dikemas dalam bentuk botol pipet, serum wajah dari Ella Skincare memiliki tekstur yang cukup kental. Meski demikan, serum ini tidak terasa lengket dan dapat menyerap dengan mudah dan cepat saat diaplikasikan pada wajah.

Produk perawatan kulit wajah yang dikemas dalam botol kaca ini memberikan tampilan yang menarik sekaligus elegan.

Bahan-bahan yang dikandungnya juga aman digunakan sehingga tak berpotensi menyebabkan iritasi dan jerawat.

Moms pun bisa menemukannya dengan mudah di toko online atau e-commerce kesayangan Moms.

Lalu, adakah kelebihan dan kekurangan dari serum wajah Ella Skincare ini? Berikut penjelasannya yang perlu Moms ketahui sebelum membeli!

Kelebihan Serum Wajah Ella Skincare

  • Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.
  • Diperkaya dengan bahan-bahan aktif yang menutrisi dan menyehatkan kulit.
  • Tidak lengket, mudah, dan cepat meresap.

Kekurangan Serum Wajah Ella Skincare

  • Dikemas dalam wadah berupa botol kaca yang rawan pecah sehingga perlu berhati-hati saat menggunakan dan menyimpannya.
Itulah review serum wajah Ella Skincare yang bisa Moms jadikan referensi dalam memilih produk skincare. Semoga bermanfaat, ya!

review ella skin care untuk jerawat review serum acne ella skin care review ella skin care acne testimoni ella skin care review ella facial wash paket acne ella skin care review serum ella skin care ella skin care apakah aman ella skincare 

Sumber : https://www.healthline.com/health/benefits-of-face-serum

Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark