10 Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori

10 Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori. skincare serum lokal untuk menghilangkan komedo dan serum mengecilkan pori-pori
10 Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Serum untuk Komedo dan Pori-Pori - Bestie sedang mencari skincare serum lokal untuk menghilangkan komedo dan juga serum mengecilkan pori-pori? atau mungkin serum lokal untuk menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori sekaligus?

Yuppss web digifycloud akan ngeshare kebestie semua rekomendasi serum terbaik untuk mengatasi masalah Komedo membandel serta juga dalam hal mengecilkan pori-pori yang pastinya aman dan halal.

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori

Sedang mengalami masalah pori-pori membesar, serum dengan fungsi pengecil pori dapat menjadi solusi. Serum untuk mengecilkan pori-pori umumnya bersifat nonkomedogenik. Akan tetapi, ada hal lain yang mesti Anda perhatikan saat memilih produk.

Salah satu masalah kulit yang sering dialami orang adalah pori-pori besar. Untuk membantu mengatasinya, Anda perlu menggunakan skincare seperti serum wajah untuk mengecilkan pori-pori. Banyak produk dari merk yang bagus, seperti Kiehl’s, Innisfree, dan Nacific yang efektif mengecilkan pori-pori wajah.

10 Rekomendasi Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Mari, simak ulasan Web DigifyCloud tentang rekomendasi serum lokal untuk menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori terbaik dari berbagai merk berikut ini! Tentu saja harga produknya juga akan beragam, ya. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Ferenbell Some by Mi Super Matcha Pore Tightening Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Salah satu keunikan serum wajah dari Some by Mi ini adalah kandungan matcha water yang mencapai 93%. Selain efektif mengencangkan pori-pori, kandungan tersebut juga dapat memberi efek menyegarkan.

Jika Anda sedang berada di daerah yang cuacanya panas, pengaplikasian serum wajah ini akan menenangkan kulit. Produk ini juga diperkaya bahan alami yang mengandung BHA dan PHA. Adanya bahan-bahan tersebut dapat mencegah bersarangnya komedo dan kotoran di pori-pori wajah.

2. Charlotte Kay Vitamin C Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Serum ini dapat dijadikan opsi oleh Anda yang ingin menyingkirkan komedo akibat pori-pori terbuka. Keberadaan vitamin C dan galactomyces ferment filtrate akan membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Charlotte Kay Vitamin C Serum mampu menyamarkan tanda penuaan seperti kerutan halus dan mengecilkan pori-pori besar. Anda cukup meneteskan serum ini sebanyak 2 – 3 tetes, teksturnya mudah merata ke seluruh wajah dan cepat meresap ke dalam kulit.

3. Breylee Pore Refining Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Saat travelling, bukan berarti Anda bisa mengabaikan kesehatan kulit, apalagi bila area pori-pori wajah sedang mengalami masalah. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih Breylee Pore Refining Serum sebagai teman dalam perjalanan.

Serum wajah ini memiliki ukuran yang kecil, isinya hanya sekitar 17 ml. Dengan begitu, Anda bisa membawanya kemana pun tanpa merasa repot. Meski mungil, serum ini banyak mengandung pelembap serta bahan penenang kulit seperti chamomile dan rosemary. Pori-pori wajah Anda pun akan bebas dari radang dan iritasi selama travelling.

4. L’oreal Paris Revitalift Laser X3 Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Serum untuk mengecilkan pori-pori produksi L’oreal Paris berikut menawarkan efek anti-aging. Muncul dengan klaim memberikan 3 aksi pada kulit, yaitu recharge hydration, replump, dan refine pores.

Jadi, selain membuat pori-pori mengecil, serum ini ikut menjaga kelembapan alami kulit. Fungsi replump dari Revilaift Laser X3 Serum menjadikan kulit elastis, kenyal, dan terasa halus saat disentuh.

5. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Bila Anda memiliki jenis kulit mudah berjerawat, penggunaan serum wajah dari Avoskin merupakan langkah yang tepat. Kandungan zinc dalam serum wajah ini bertugas untuk mengontrol produksi sebum pada kulit.

Tidak hanya itu, produk ini juga diperkaya salicylic acid sebanyak dua persen sehingga efektif bekerja sebagai exfoliator. Kotoran dan kulit mati di wajah Anda akan terangkat dengan sempurna. Bakteri penyebab jerawat pun bakal kabur dari kulit wajah.

6.  La Roche-Posay Effaclar Pore-Refining Serum with Glycolic Acid

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
La Roche-Posay Effaclar Pore-Refining Serum with Glycolic Acid adalah serum untuk mengecilkan pori-pori yang banyak dipakai penduduk Eropa untuk mengecilkan pori-pori. Bersama komponen AHA-Glycolic Complex dan micro-exfoliating LHA, kemampuannya membersihkan pori dan melembutkan kulit sangat ampuh.

La Roche-Posay memastikan para pengguna nyaman setiap kali menggunakannya berkat tekstur ultra-fluid yang meresap dengan sangat cepat ke kulit. Gunakanlah sebagai night serum sehabis membersihkan wajah di malam hari, formulanya akan meminimalisir penampilan pori-pori yang terbuka saat Anda tidur.

7. Illuminare Pore Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Illuminare Pore Serum memanfaatkan yoghurt untuk memberi nutrisi sekaligus meredakan iritasi pada kulit. Dengan nutrisi yang tinggi, produksi sel-sel kulit akan meningkat sehingga dapat mengecilkan tampilan pori-pori.

Selain itu, produk ini juga mengandung soybean seed extract yang kaya vitamin E. Kandungan tersebut ampuh dalam mengatasi efek radikal bebas pada kulit. Jika Anda ingin tampil awet muda, tak ada salahnya mencoba serum wajah ini.

8. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Mengandalkan bahan organik buah tangerine bebas pestisida dari pulau Jeju, Innisfree Whitening Pore Synergy Serum mengembangkan formula yang secara khusus memaksimalkan fungsi, namun tetap aman bagi kulit.

Serum untuk mengecilkan pori-pori ini bekerja mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kebaikan citrus flavonoid dalam tangerine memungkinkan efek tersebut, sehingga serum ini layak dimasukkan ke wishlist Anda yang membutuhkan treatment pori-pori sekaligus whitening dalam satu produk.

9. Erto's Pore Minimizer Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Anda harus pergi ke acara penting, tetapi tidak percaya diri akibat pori-pori besar? Tak perlu khawatir, silakan gunakan Erto's Pore Minimizer Serum. Dengan pemakaian rutin selama satu bulan, pori-pori wajah yang sebelumnya tampak besar akan terlihat mengecil. Hal ini dikarenakan serum ini tinggi kandungan vitamin A dan B. 

Serum wajah ini memanfaatkan ekstrak kulit jeruk yang kaya vitamin C untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan bintik hitam. Pori-pori kulit pun akan tampak halus setelah penggunaan produk ini.

10. Wardah Purifying Facial Serum

Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori
Banyak perempuan yang puas setelah rutin memakai Wardah Purifying Facial Serum. Pasalnya, serum merek lokal ini bukan cuma membuat lebih lembut, namun juga singkat dalam urusan memperkecil pori.

Di samping fungsi utamanya mengecilkan pori, Wardah Purifyin Facial Serum ikut mempromosikan kulit cerah dan bebas minyak. Serum yang nyaman dipakai dan tidak lengket ini juga diperkaya komponen pelembap alami berupa witch hazel extract.

Dengan mengutamakan water-based formula, serum untuk mengecilkan pori-pori yang tinggi seaweed extract ini mudah meresap ke lapisan kulit. Kulit mulus dan bebas pori-pori besar bukan lagi mimpi!

Penutup 

Nah, itulah review rekomendasi Serum Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori yang bisa bestie pilih sesuai dengan kebutuhan. Semuanya bisa ditemukan dengan mudah di berbagai toko kecantikan terdekat maupun marketplace, ya. Untuk Pemesanan Klik saja setiap Gambarnya.................
Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lama
Discover
Bookmark