Review Jglow Paket Flek, Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudah BPOM?

Review Jglow Paket Flek, Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudah BPOM?
Review Jglow Paket Flek, Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudah BPOM?
Review Jglow Paket Flek - Halo bestie web.digifycloud.com pada pembahasan kali ini mau ngeshare ke kalian semua Review J Glow Skincare Pemakaian 1 Bulan, dan tentunya juga apakah Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudahkan skincare Jglow BPOM?

Skincare saat ini sudah banyak diproduksi khususnya di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat. Ada berbagai macam pilihan produk skincare populer dan terbaik salah satunya adalah Jglow Skincare.

Review Jglow Paket Flek, Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudah BPOM?


Review Jglow Paket Flek, Jglow Skincare Aman atau Tidak dan Sudah BPOM?


Flek hitam adalah salah satu jenis masalah kulit yang paling umum. Dengan sengatan matahari yang kuat, terutama di Indonesia, tidak jarang kulit wajah memicu produksi melanin yang berlebihan, menghasilkan noda yang dikenal sebagai bintik hitam. Anda dapat menghilangkan bintik-bintik hitam menggunakan krim tertentu.

Krim Penghilang Bintik Hitam harus efektif dalam mencegah sintesis sel melanosit untuk mengurangi pembentukan flek hitam. Anda dapat menggunakan produk Jglow Paket Flek ini untuk membantu Anda mengatasi kondisi ini. Anda dapat menggunakan krim penghilang noda hitam merek Jglow Paket Flek ini.

Jglow Skincare adalah brand skincare baru di Indonesia yang memiliki kualitas tidak diragukan lagi. Ada banyak sekali testimoni yang mengatakan bahwasanya Skincare Jglow ini sangat bagus dan memberikan hasil yang sempurna.

Walaupun demikian, itu hanya sebagian orang saja yang sudah pernah menggunakan produk skincare Jglow ini. Lalu bagaimana dengan yang baru ingin mencobanya? tenang dengan artikel ini akan memberikan review ke bestie semua review pemakaian Jglow Skincare 1 bulan.

Nah awalnya tuh kulit wajahku kusam gitu... kemudian banyak juga flek hitam karena bekas jerawatku dulunya, aku kenal Jglow Skincare di tiktok ada review trus gue tertarik untuk mencobanya.

Awalnya sih rada ragu ya, lagian waktu itu brand Skincare Jglow ini masih baru dan belum banyak yang review. Karena rasa penasaran dengan review dari tiktok itu, aku coba untuk membelinya di shopee, Link disini


Sebelum membeli, gue nanya ke admin penjualnya Apakah JGlow Skincare Aman Atau Tidak? Apakah JGlow Skincare BPOM? trus Cara Pemakaian JGlow Skincare? Apakah JGlow Skincare ini cocok untuk semua kulit?

Setelah dijawab semuanya sama adminnya, owh iya dia juga memberikan Alamat Klinik JGlow Skincare Bandung, tujuannya sih katanya kalau mau lebih detail bisa langsung ke klinik kami.

Nah karena gue dari Sumatera, cukup jauh ya udah berapa ongkos kesana hehe, belum lagi gue waktu itu masih belum kerja beban keluarga hehe dan akhrinya beli tuh skincarenya... 

Dalam waktu 1-2 minggu pemakaian cukup bagus ya hasilnya, kulit wajah yang kusam dan banyak flek hitam karena bekas jerawat udah mulai ada hasilnya.

Nah sebagai catatan juga. Produk JGlow Skincare tidak dianjurkan untuk kamu yang sedang Tidak Berjerawat dan memiliki kulit sensitif. Nggak tau juga kenapa, tapi itu saran dari admin tokonya di shopee.

Produk JGlow Skincare Yang Aku Pakai



Nah disini aku sertakan juga beberapa jenis produk JGlow Skincare yang aku pakai dalam waktu 1 bulan. 

1. Brightening Facial Wash


Manfaat & Ingredients : Sabun wajah berbentuk cair yang mengandung Salycilic Acid dan bahan alami lainnya, untuk perawatan kulit normal dan berminyak. Formulanya oil free, dapat membersihkan kulit wajah dari sebum dan kotoran secara sempurna, tanpa meninggalkan bekas noda/residu dari makeup.

BPOM NA : 18201200886
Isi : 100ml

2. Face Toner AHA


Manfaat & Ingredients: Penyegar yang dapat membersihkan kotoran, sisa milk cleanser, dan menyegarkan kulit. Mengandung AHA dan Aloevera Extract untuk merawat kelembaban dan peremajaan kulit.

BPOM: NA18191233517
Isi: 100 ml

3. Ever Glow Serum : 


Manfaat & Ingredients : Serum dengan kombinasi bahan aktif pilihan alami diantaranya peptide, Rumex Extract, serta Phitic & Absorbic Acid yang berfungsi membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam sekaligus menutrisi kulit, sehingga wajah tampak cerah dan bersinar alami.

BPOM NA : 18201900725
Isi : 15ml

4. Day Cream HD Natural :


Manfaat & Ingredients : Day cream yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari baik UVA dan UVB, sekaligus merawat kelembaban kulit. Selain itu da hitam atau bekas jerawat pada wajah sehingga tampak lebih cerah tetapi tetap terasa lembut dan halus.


BPOM NA : 18190123313
Isi : 10 gr

5. Brightening Night Cream : 


Manfaat & Ingredients : Krim malam dengan kandungan bahan aktif Niacinamide, Honey Ferment Filtrate, serta bahan-bahan alami lainnya, yang berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit, sehingga kulit tampak cerah dan bersinar.

BPOM NA : 18200103533
Isi : 10 gr

Cara Pemakaian JGlow Skincare




Untuk cara pemakaiannya Glow Skincare juga aku sertakan dibawah ini ya

Malam :
  • Cuci muka pakai sabun tanpa digosok cukup diusap-usap
  • Toner pakai kapas tanpa digosok cukup di tap-tap ke wajah
  • Cream malam usap tipis merata

Siang :
  • Cuci muka pakai sabun tanpa digosok cukup diusap-usap
  • Cream Siang

Apakah JGlow Skincare Aman Atau Tidak?


Sebelum membahas tentang produk terbaik yang ada di JGlow Skincare ini, saya pastikan bahwa semua produk kosmetik di JGlow Skincare ini sudah terjamin Aman dan Halal ya. 

Jadi untuk Anda yang masih bertanya atau masih menemukan pemberitaan yang belum valid sumbernya saya katakan itu hoax. JGlow Skincare sudah memiliki banyak cabang baik di bandung dan di luar bandung. 

Hingga saat ini pun member JGlow yang sudah mempercayakan kulit wajahnya semakin hari semakin bertambah. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk konsultasikan kesehatan wajah Anda di sini.

Apakah JGlow Skincare BPOM ?


Tahukah Anda, selain produknya Aman dan hasilnya yang membuat kulit wajah kita semakin mulus, lembut dan glowing, JGlow Skincare ini sudah memiliki izin BPOM loh. Setiap produknya menggunakan bahan-bahan terbaik yang membuat kulit wajah Anda semakin cantik.

Dimana Alamat Klinik JGlow Skincare Bandung ?


Anda bisa temukan di Ruko Kurdi Regency, Jl. Inhoftank No.33 A, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243.

Nah sekian dulu ya Review Jglow Paket Flek, semoga bermanfaat. Mohon maaf kalo kurang lengkap, karena memang hanya segitu pengalamanku pemakaian Skincare Jglow ini. Simple banget... tapi kalau mau lebih detail bisa langsung kliniknya ya bestiee... 




Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark