Begini Cara Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa Kontur

Trik Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa Kontur -  Teknik kontur seringkali digunakan u…
Begini Cara Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa Kontur
Trik Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa KonturTeknik kontur seringkali digunakan untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Biasanya, teknik kontur dilakukan menggunakan powder, liquid, atau cream contour. Sehingga, kamu harus menggunakan produk tambahan untuk membuat wajah lebih berdimensi.

Begini Cara Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa Kontur

Begini Cara Memakai Foundation Agar Wajah Tampak Tirus Tanpa Kontur

Namun jika kamu tidak ingin menggunakan produk tambahan, cobalah menerapkan beberapa trik. Salah satunya adalah trik mengaplikasikan foundation seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @carittaa.

Ia hanya menggunakan foundation dan setting spray yang diaplikasikan dengan jari serta spons untuk membuat wajahnya terlihat sedikit lebih tirus.


Pertama-tama, hindari pengaplikasian foundation dengan cara dibaurkan ke seluruh wajah. Aplikasikan foundation secukupnya pada punggung tangan terlebih dulu.

Lalu, usapkan jari telunjuk pada foundation hingga sebagian besar jarimu tertutup oleh warnanya. Selanjutnya, aplikasikan foundation pada jari di bagian tengah wajah.


Usapkan produknya dari dekat hidung ke bagian terluar wajah. Lakukan hal serupa ketika mengaplikasikan foundation pada pipi, dahi, hidung, serta dagu.

Cara tersebut akan membuat bagian tengah wajah lebih kontras dan cerah dibandingkan area terluarnya. Kamu pun bisa meminimalisir pemakaian produk di bagian terluar wajah agar dimensi wajahmu tetap terlihat tanpa memakai kontur.


Selanjutnya, semprotkan setting spray ke seluruh wajah dan spons. Lalu, ratakan foundation menggunakan spons tersebut secara perlahan. Pastikan kamu menunggu setting spray hingga menyerap ke wajah. Jangan geser spons ketika meratakan produk agar riasan lebih rapi dan tidak mudah luntur.
Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark