5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

model mukena terbaru 2022 dan harganya model mukena terbaru warna putih model mukena terbaru harga model mukena terbaru polos
5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik
Mukena menjadi keperluan pokok tiap perempuan muslim. Untuk itu tidak kaget apabila banyak yang menjual mukena dengan banyak variasi harga mukena, warna mukena, motif mukena, maupun modelnya.

Untuk saat ini harga mukena yang termurah terbuat dari bahan parasut dengan rentang harga 25 ribu sampai dengan 50 ribu dengan kualitas paling bawah.

Sedangkan kualitas diatasnya dengan rentang harga 50ribu sampai dengan 75 ribu untuk bahan parasit super biasanya antara 80ribu sampai dengan 100 ribu. Bahan parasit sendiri ada juga yang dengan kualitas premium harganya bisa mencapai 200 ribu ke atas.

Yang tak kalah populer yaitu model Mukena model terbaru yakni mukena terusan dari atas hingga bawah yang mempunyai lengan panjang tapi cuma sebatas sampai leher.

Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya


Dibawah ini kami hadirkan beberapa contoh desain model mukena terbaru 2022 yang bisa dijadikan inspirasi muslimah yang sedang memerlukan perlengkapan shalat, baik untuk kado maupun untuk menggantikan mukena lama yang sudah usang.

Dan tentu sangat dianjurkan ketika menghadap Allah mengenaikan pakaian terbaik, sebagai toko online baju muslim menyediakan beragam kebutuhan keluarga muslim dari baju muslim terbaru hingga perlengkapannya.

Model-Model mukena terbaru 2022 beserta Harganya


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

Telah hadir beragam model mukena terbaru 2022 yang bisa dijadikan pilihan perlengkapan shalat untuk muslimah. Beragam koleksi mukena terbaru 2022 ini juga bisa dijadikan pilihan mukena untuk lebaran idul fitri 2022.

Tentunya bisa dijadikan pilihan kado istimewa untuk sahabat/ibu/maupun saudara perempuan dan InsyAllah akan menjadi ladang pahala selama mukena terbaru 2022 tersebut digunakan untuk beribadah.

Sebagai informasi model-model mukena terbaru 2022 di dalam artikel ini sudah bisa dipesan secara PRE ORDER di bulan Desember 2021 bahkan beberapa model sudah close order.

1. Cotton Inch — Attaya Mukena Khadijah Warm Color


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik


Harga: Rp239.000 — Rp249.000

Dengan design yang polos dan tambahan bordir floral, membuat Mukena Attaya terlihat elegant. Terbuat dari bahan Katun yang sangat lembut, cukup tebal dan tidak menerawang. Serta sangat nyaman dipakai dan tidak membuatmu gerah saat beribadah.

2. Mukena Dewasa Lace Anjani


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

Harga: Rp109.900 

Dengan hiasan renda yang sangat cantik dan bahan katun mikro, Mukena Dewasa Lace Anjani patut menjadi pilihan mukena kamu. Tidak hanya indah saat digunakan, namun juga terasa nyaman.

Beragam warna yang tersedia membuat kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan atau warna favorit kamu. Bahan ini juga tidak menerawang dan ukuran yang cukup besar, sehingga kamu bisa beribadah dengan nyaman.

3. La Fleur Voile Brenna Series


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

Harga: Rp215.000 

La Fleur Voile Brenna Series memiliki Bahan organik ramah lingkungan, Terasa dingin dan nyaman digunakan, Dilengkapi tas mukena. Series mukena terbaru kali ini mengangkat tema bunga dengan warna yang sejuk.

Berbeda antara warna mukena atasan dan bawahan, membuat kamu tetap tampil modis. Mukena lokal motif bunga yang unik dan bahan organik yang nyaman. Ada 5 warna pilihan warna yang bisa bikin kalian bingung hehe karena warna nya cantik-cantik semua Tapi kira-kira kamu mau order warna apa nih?

4. Tatuis Mukena Tiara 377 Syari Maxi Mukenah Dewasa


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

Harga: Rp185.500 

Tatuis Mukena Tiara 377 Syari Maxi Mukenah Dewasa merupakan salah satu koleksi Tatuis yang nyaman digunakan sehari-hari. Ukuran mukena ini tergolong jumbo, sehingga kamu tidak perlu khawatir bagian mukena tidak menutupi tubuh saat sedang beribadah. Bahan rayon mukena ini akan membuat kamu nyaman dan tidak kegerahan.

5. Mukena Dewasa Nirmala Silk 2 in 1


5 Trend Model Mukena Terbaru 2022 dan Harganya yang Unik dan Cantik

Harga: Rp199.900 

Mukena premium dengan aksen renda dan bordir yang cantik. Mukena ini tersedia dalam dua model yaitu klasik dan tirus yang mana setiap model memiliki tas yang berbeda yaitu tas jinjing untuk model klasik dan tas kotak untuk model tirus. Menggunakan material bahan yang mengkilat namun adem, lembut, dan jatuh menambah kesan mewah pada mukena silky ini.

Penutup


Memilih mukena dengan bahan berkualitas adalah hal penting yang perlu diperhatikan agar ibadah semakin nyaman dan khusyuk. Namun, saat ini, mukena tidak hanya sebagai peralatan wajib untuk beribadah para muslimah, tetapi juga menjadi koleksi karena desain mukena terbaru yang cantik dengan model kekinian.

Bahan mukena yang ditawarkan di pasaran pun beragam mulai dari katun, parasut, ceruti, hingga sutra yang dipadukan dengan brukat cantik yang tentunya sesuai dengan harga yang dibanderol. Begitu juga dengan pilihan warna dan aksen yang bervariasi, sehingga semakin menawan saat dipakai.

Pastikan kamu merawat mukena secara benar, agar mukena tidak berjamur dan tidak bau apek, sehingga mukenamu tetap cantik, harum, dan awet. Nah, dari rekomendasi mukena terbaru dan cantik di atas, manakah yang jadi favoritmu, ladies?
Cindy
Cindy

Hai Kak, Bantu Saya untuk Membangun dan Mengembangkan Blog ini dengan Cara DONASi DISINI

Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Discover
Bookmark